About KAGUM

KAGUM Hotel
http://grand-asia-afrika.com/wp-content/themes/deluxury_ori/kagum_slide/images/kagum_hotel/grand_serela.jpghttp://grand-asia-afrika.com/wpp-content/themes/deluxury_ori/kagum_slide/images/kagum_hotel/golden_flower.jpghttp://grand-asia-afrika.com/wp-content/themes/deluxury_ori/kagum_slide/images/kagum_hotel/grand_seriti.jpghttp://grand-asia-afrika.com/wp-content/themes/deluxury_ori/kagum_slide/images/kagum_hotel/banana_inn.jpghttp://grand-asia-afrika.com/wp-content/themes/deluxury_ori/kagum_slide/images/kagum_hotel/the_carrcadin.jpg

Ketika anda mendengar tentang Bandung, pasti yang tertanam di dalam benak anda adalah kota yang khas dengan kulinernya, tempat yang sejuk untuk dikunjungi, dan banyak sumber pariwisata yang menyejukan hati anda serta keluarga. Dari sejak dulu kala, Bandung merupakan tempat yang penuh dengan keragaman dan budaya.

Hal-hal diatas membuat kota Bandung kian lama menjadi kota yang ramai dengan turis domestik bahkan turis mancanegara. Hal ini menjadikan KAGUM group turut mengambil bagian di dalam pergerakan dan perkembangan kota Bandung. Hingga hari ini, KAGUM telah sukses mengembangkan Hotel berbintang empat di berbagai penjuru kota Bandung. Dari delapan hotel yang telah beroperasi baik di dalam kota Bandung maupun diluar kota Bandung, empat diantaranya telah berdiri di atas kurun waktu lima tahun dan memiliki nilai okupansi di atas 70% rata-rata. Satu diantaranya baru berdiri dalam kurun waktu satu tahun namun sudah memiliki nilai okupansi sebesar 76% per tahun.

 

Bagi anda yang ingin merasakan manfaat dan kenyamanan menginap bersama keluarga di KAGUM hotel ataupun ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perhotelan bintang empat milik KAGUM Group, silahkan kunjungi : 

www.kagum-hotel.com

 

KAGUM Property

Seperti yang anda lihat, KAGUM group sudah lama memiliki bisnis berbasis properti, baik yang sudah beroperasi, tahap perencanaan, tahap pemasaran, maupun sedang di dalam tahap penyelesaian. Satu diantaranya sudah siap sedia di daerah MT Haryono – jakarta. Tepatnya berdekatan dengan pertemuan antara jl otista dengan jalan tol dari arah bekasi ke arah pancoran dan seterusnya. Apartemen yang dinamai MT Haryono Residence memiliki  2 buah tower yang siap sedia dalam memenuhi tingkat permintaan akan hunian untuk masyarakat di wilayah jakarta.

Hanya satu yang bisa diungkapkan mengenai KAGUM group yakni benar-benar KAGUM.  Berasal dari  kota kembang membuat KAGUM terus berdedikasi dalam mengembangkan bisnis propertinya di wilayah kelahiran KAGUM yakni kota Bandung. Satu lagi lokasi yang sedang di dalam tahap pembangunan merupakan lokasi yang sangat strategis di tengah kota yakni Cihampelas. Hadir satu konsep apartemen menengah dengan status hak milik, the Jarrdin @ cihampelas. The Jarrdin sendiri hanya tinggal menunggu serah terima kunci hingga pada masa yang ditentukan.

Bisnis properti yang sedang di dalam tahap pemasaran dan pengembangan terdapat di daerah cirebon. Ada potensi pasar yang amat luas di daerah Cirebon yang terkenal sebagai kota transit. Perencanaan jangka panjang tentang dihubungkannya sebuah tol dari Bandung menuju Cirebon membuat KAGUM mengambil langkah lebih dulu yakni dengan mendirikan Condotel mewah di daerah jl Yos Sudarso. Bertemakan panoramic sea view dengan fasilitas bintang lima, membuat Golden Flower Condotel menjadi pilihan tepat di masa yang akan datang.

Daerah Cirebon merupakan daerah potensi bisnis yang cukup pesat,  hal ini membuat KAGUM group mengambil langkah dengan mendirikan bisnis properti di bidang ruko. Hadir konsep ruko 2 lantai di daerah cukup strategis yakni jl tuparev – Cirebon.

Dan akhirnya untuk membuktikan bahwa KAGUM group masih terus berdedikasi, kini hadirlah hunian eksklusif  terbaru Grand Asia Afrika Apartement di kawasan emas asia afrika – Bandung. Ambil kesempatan emas anda untuk hunian vertikal berlokasi super strategis ini. Satu kalimat yang dapat mewakili properti terbaru ini, apartemen pertama dan terkahir di wilayah Asia Afrika – Bandung.

 

KAGUM Retail & Fashion

Seperti halnya pembahasan berdirinya KAGUM perhotelan di ranah kota Bandung yang sarat sebagai kota pariwisata, KAGUM group memiliki peranan yang cukup besar dalam dunia retail dan fashion. Bandung secara tidak langsung telah menjadi kota sejuta mode. Banyak turis-turis domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke kota Bandung yang menghabiskan waktu liburannya dengan berbelanja berbagai macam pernak-pernik maupun berbagai jenis mode pakaian terbaru.

Salah satunya yang terkenal ialah wilayah Cihampelas dengan sebutan “kota jeans.” Hampir semua factory outlet di kawasan ini khususnya disebelah kiri jalan Cihampelas adalah milik KAGUM group. Dimulai dari Cihampelas point, Batman factory outlet, Alladin factory outlet, Superman factory outlet, Spiderman factory outlet, Batman factory outlet, korek api jeans, iron man factory outlet, hingga rambo factory outlet merupakan sebuah nilai historikal KAGUM group yang tidak akan pernah hilang sebagai bagian dari wilayah Cihampelas. Ada satu lagi factory outlet  yang terletak di sebelah kanan jalan Cihampelas yang juga merupakan bagian dari KAGUM group yakni super hero factory outlet.

Daerah riau juga merupakan bagian historikal dari KAGUM group di dalam bisnis retail & fashion. Stamp factory outlet dan Renarriti merupakan factory outlet yang telah lama berdiri di wilayah ini dan telah memiliki nilai yang cukup pesat karena sudah berdiri dalam kurun waktu cukup lama.

Masih banyak lagi factory outlet yang termasuk bagian utuh dari KAGUM group di wilayah Bandung seperti contoh: Runway factory outlet, Jetset factory outlet, Gossip factory outlet, Anakku factory outlet, Wanted factory outlet, Relbi Renaldi factory outlet, dan sebagainya lagi yang sudah beroperasi di seluruh wilayah perkotaan Bandung.

Pesatnya pertumbuhan bisnis perhotelan dan bisnis retail membuat KAGUM group mengambil sebuah terobosan yang cukup spektakuler yakni dengan menghadirkan armada maskapai penerbangan yang menghubungkan wilayah Bandung dengan Malaysia. Armada maskapai penerbangan ini dinamakan Herittage air. Dengan hadirnya bisnis penerbangan ini, membuat KAGUM group kian memantapkan posisinya di sektor bisnis perhotelan dan perbelanjaan dengan hadirnya turis mancanegara yang bisa ikut merasakan manfaat dan nilai yang dipersembahkan hanya dari KAGUM group.