Tipe Unit

 

Tipe 22
Penjelasan Tipe 22 :

Merupakan ukuran kamar dengan nuansa studio. Cocok bagi anda para expetariat muda yang hendak mengutamakan mobilitas tinggi dan suasana simple. Ruangan dapat diisi oleh furniture nan lengkap seperti lemari pakaian, spring bed ukuran 120 x 200 hingga 160 x200 ( maksimum ), & kitchen set. Kamar mandi sudah dilengkapi dengan toilet duduk dan hand shower. Kelebihan tipe ini ialah dilengkapi dengan balkoni yang terbesar untuk tipe studio dan hanya disaingi oleh ukuran balkon tipe 56 & tipe 74 dari seluruh tipe yang tersedia di Grand asia afrika residence.

Tipe 25
Penjelasan Tipe 25 :

Tipe ini merupakan tipe studio terbesar yang ada di Grand Asia Afrika Residence. Nikmati keleluasan ruangan bagi anda yang menginginkan privasi untuk ukuran kamar studio yang lebih luas dari tipe studio lainnya. Ukuran kamar ini dapat diisi oleh penataan design seperti lemari pakaian, kursi dan meja untuk beraktifitas, bagian dapur dengan kitchen set, ranjang tidur dengan ukuran maksimum 180 x 200, dan fitur lainnya yang membuat unit terlihat lebih lapang. Tipe ini sudah dilengkapi toilet duduk dan hand shower sebagai pelengkap kamar mandi. Dan tidak kalah menariknya, tipe ini sudah dilengkapi dengan balkoni untuk mendapat melihat view Bandung yang luar biasa indah dengan nuansa perkotaan.

Tipe36
Penjelasan Tipe 36 :

Tipe unit ini merupakan tipe 2 bed room dengan posisi kamar utama dan kamar tidur anak-anak. Lengkap dengan ruang tamu sebagai pelengkap suasana kebersamaan dan keakraban bagi anda pasangan baru khususnya ataupun bagi anda yang hendak tinggal bersama dengan rekan ataupun keluarga anda. Terdapat dapur yang dapat diisi dengan kitchen set dan kamar mandi yang dilengkapi dengan toilet duduk dan hand shower. Terdapat pula area balkoni sehingga anda dipastikan dapat melihat view Bandung perkotaan yang indah dipandang saat malam tiba.

Tipe 40
Penjelasan Tipe 40 :

Tipe unit 40 hampir sama seluruh spesifikasinya dengan tipe 36 bahkan untuk positioning letak kamar tidur, ruang tamu, dapur area, hingga kamar mandi. Kelebihan tipe ini dari tipe 36 ialah ukuran ruang tamu yang lebih lapang sehingga suasana pun terlihat lebih lapang.

Tipe 42
Penjelasan Tipe 42 :

Tipe 42 mempunyai kelebihan di ukuran lebar dibanding seluruh ukuran lebar dari semua tipe yang ada di Apartemen grand asia afrika. Keunggulan lainnya tipe ini memiliki letak unit yang sangat strategis karena posisinya yang berdekatan dengan tangga sehari-hari dan lift sehingga mobilitas anda dipastikan nyaman dan fleksibel. Seluruh unit di design tidak persis di depan pintu kamar unit sehingga privasi dan kebisingan dijamin terjaga dengan baik. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur area, kamar mandi, dan balkoni untuk melihat pemandangan perkotaan pusat kota Bandung.

Tipe 56
Penjelasan Tipe 56 :

Nikmati suasana yang lapang dan kenyamanan yang sangat nyata, tipe 56 ini merupakan tipe 2 kamar tidur yang terbesar dari semua tipe 2 kamar tidur yang terdapat di grand asia afrika apartemen. Ukuran kamar tidur yang lebih lapang dan terpisah membuat suasana jauh lebih nyaman. Hampir tidak bisa dibedakan antara kamar tidur utama dan kamar tidur kedua dikarenakan ukuran kamarnya yang sama luas. Ruang tamu yang terletak di antara kamar satu dengan lamar lainnya dan balkoni yang lebih besar dan yang terbesar diantara tipe 2 kamar tidur yang terdapat di grand asia afrika residence membuat tipe ini amat nyaman apabila anda menempatinya.

Tipe 74
Penjelasan Tipe 74 :

Tipe 74 merupakan tipe dengan ukuran terluas yang dimiliki grand asia afrika residence. Tipe ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar utama. Tipe 74 ini merupakan tipe corner sehingga view dipastikan dapat melihat di kedua sisi. Terdapat ruang tamu yang lega, dapur tambahan dan ukuran balkon yang luas membuat suasana makin nyaman untuk ditempati. Cocok bagi anda keluarga besar ataupun bagi anda yang menginginkan kesan lapang dan lega.