Grand Asia Afrika Residence – 08 Mei 2014

May 08 2014

Progress Grand Asia Afrika residence kini telah memasuki lantai-lantai khusus hunian, untuk itu perkembangannya dapat anda kembali saksikan tepatnya pada menu “progress.”

Memasuki bulan Mei awal ini, terlihat bahwa sudah banyak kemajuan dibanding bulan-bulan sebelumnya. Pihak Kontraktor Utama pun terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan target serah terima kunci pada th 2015 mendatang. Semoga seluruhnya bisa terus berjalan dan semakin baik adanya.

Unit-unitpun semkain habis terjual setiap harinya sambil menunggu rampungnya quota penyelesaian bangunan itu sendiri. Bagi anda yang memilih berinvestasi di dalam dunia properti, Grand Asia Afrika residence patut menjadi salah satu dari daftar list pilihan anda. Lokasinya yang tepat berada di jantung kota Bandung, nilai propertinya yang masih cukup terjangkau ( karena masih dalam progress penyelesaian ), serta masih tersedianya pilihan unit membuat properti ini semakin layak untuk masuk dalam “Top List” anda.

Meski pada bulan-bulan terakhir ini properti sedang memasuki masa transisi yakni menurut sebagian orang ialah masa “Wait & See,” menurut saya pribadi siapapun yang akan terpilih nanti menjadi capres maupun cawapres mendatang tidak akan terlalu mempengaruhi keuntungan daripada nilai investasi properti itu sendiri. Hal ini terbukti dalam 2 kali pergantian kepemimpinan presiden yang lalu, angka properti dari masa ke masa tetap saja mengalami pertumbuhan yang cukup baik dan terbukti tetap saja naik diatas nilai inflasi yang cukup menakuti dan mempengaruhi setiap orang yakni pengaruh besarnya akan penyusutan nilai mata uang setiap tahunnya. Selama properti tersebut berada pada area yang bertumbuh kembang, maka selama itu pula nilai investasinya tetap bisa diandalkan. Saat ini, properti adalah yang terbaik di kelasnya selama anda berpikir untuk menginvestasikan keuangan anda pada jenis Savety Invesment, karena hanya di dalam dunia properti sajalah kita boleh mengenal istilah: “Low Risk & High Return.”

Pada akhir kata, semoga kiranya pundi-pundi investasi anda semakin dan terus bertambah-tambah setiap harinya. Salam sejahtera selalu bagi setiap anda sekalian.

 

 

– Terima Kasih –

 

 

 

 

Leave a Reply

Name

Mail (will not be published)

Website