Grand Asia Afrika Residence @ Oktober 2013 – under Construction

Oct 01 2013

Tak terasa project Grand Asia Afrika residence telah memasuki bulan baru di Oktober 2013 ini. Artinya, pihak Pulau Intan General Contractor sebagai main contractor sudah menangani proyek properti ini selama 3 bulan dari sejak Juli 2013. Bagi anda yang ingin melihat perkembangan properti ini setiap bulannya, silahkan langsung mengklik menu Progress. Dan bagi anda yang ingin melihat history of progress, dapat kembali membuka pada menu Tips. Di dalamnya tertera berbagai berita seputar perkembangan properti, termasuk update terdahulu mengenai properti Grand Asia Afrika residence.

Mengenai ketersediaan unit, unit-unit dengan berbagai tipe semakin habis terjual pada bulan lalu dan angka permintaan masih terus tinggi mengingat lokasi berada di area “emas” untuk berinvestasi. Dikelilingi oleh pusat perkantoran utama kota Bandung dan dimudahkan dari segi aksesbilitas yang menghubungkan lokasi dengan area seperti Dago, Trans Studio, dan sekitarnya membuat properti ini menjadi magnet utama para peminatnya, baik itu investor maupun end user.

Harga properti Grand Asia Afrika pun sudah mengalami increase yang cukup significant dari sejak awal mula dipasarkan pada tahun 2011 akhir. Tercatat harga sudah mengalami kenaikan sebesar 27% hingga bulan Oktober 2013 ini, dan masih akan terus naik per tahunnya dengan asumsi kenaikan rendah sekitar 10 – 12% setahun.

Mengingat  bangunan masih dalam tahap pembangunan hingga 2015 nanti, masih ada kesempatan bagi setiap anda yang ingin mulai berinvestasi di kawasan “emas” ini.

 

Demikian kiranya, kiranya Sejahtera senantiasa bagi setiap anda sekalian dan semoga pundi-pundi investasi anda semakin bertambah-tambah setiap harinya.

 

 

 

– terima kasih –

 

Leave a Reply

Name

Mail (will not be published)

Website