Grand Asia Afrika Residence @ September 2013

Sep 04 2013

Per awal bulan September 2013 ini, properti Grand Asia Afrika residence masih di sekitar  kisaran angka 11% dari 100% nilai total rampungnya progress.
Pembangunan di bulan Agustus 2013 terus terang perlu diakui sedikit terhalang oleh adanya jadwal libur panjang Lebaran. Hal tersebut membuat progress menjadi vacum hampir sekitar 2 minggu. Pengerjaan progress di lapangan masih dikerjakan oleh Pulau Intan general contractor dari sejak Juli 2013 yang lalu.
Per awal bulan September 2013 ini progress properti Grand Asia Afrika residence sudah kembali berjalan normal seperti seharusnya. Khusus pada link “progress,” update progress terakhir bisa anda simak kembali.

History of progress :
Ground breaking Grand Asia Afrika residence dimulai pada bulan Juni 2012 secara ceremonial di lokasi. Namun, pembangunan properti Grand Asia Afrika residence baru benar-benar start di lapangan mulai per bulan Oktober 2012. Pengerjaan dikala itu dilaksanakan oleh Franki Pail selaku spesialis pondasi. Target selesainya pemasangan shoulder pail di 844 titik dan pondasi sedalam ±15 meter dengan berbagai vairasi diameter ialah di bulan Maret 2013, namun pihak Franki Pail baru bisa menyelesaikannya hingga akhir Mei 2013. Kendala disaat itu ialah cuaca di kota Bandung yang sarat Hujan hampir di setiap waktu.

Barulah hingga per Juni 2013, rapat tender disahkan dan dimenangkan oleh pihak Pulau Intan general contractor selaku main contractor untuk properti Grand Asia Afrika residence. Per bulan Juli 2013, project baru mulai dijalankan secara praktek di lapangan hingga hari ini dan seterusnya, menunggu hingga readynya bangunan di tahun 2015.

 

Demikianlah pembahasan yang ada, bagi anda para investor ataupun pemilik unit yang telah ikut bergabung dari sejak November 2011, ketahuilah bahwa nilai investasi anda justru adalah yang terbesar. Mengapa? karena anda telah ikut bergabung sebelum adanya progress maupun perizinan yang belum sempurna di masa itu, yang belum tentu orang lain dapat mengambil keputusan seperti halnya anda. Pemasaran memang telah dilakukan jauh-jauh lebih awal dari jadwal start pembangunan. Hal itu berdampak pada nilai unit yang masih jauh dari harga bangunan setelah jadi yang tentu menjadi point positif bagi setiap pembeli.

Bagi anda yang melihat peluang namun belum bergabung hingga saat ini, masih ada unit-unit yang bisa anda pilih sebagai milik dan investasi anda di masa yang akan datang. Banyak benefit yang masih dapat ditemui yakni, harga unit yang tentu masih jauh dibawah harga bangunan setelah jadi, dan faktor resiko yang hampir 0% karena IMB sudah dikeluarkan ditambah jumlah unit yang telah sold out sudah diatas 60% merupakan kenyamanan bagi setiap anda yang ingin mulai berinvestasi. Lokasi terbaik, peluang investasi terbaik properti apartemen di Bandung saat ini, aksesbilitas yang sangat baik, value for money, masih tetap di properti Grand Asia Afrika residence.

 

Kiranya salam sejahtera selalu bagi setiap anda sekalian, dan semoga pundi-pundi investasi anda semakin hari semakin bertambah-tambah senantiasa.

 

 

 

 

Regards, L Ferdianto.

Leave a Reply

Name

Mail (will not be published)

Website